2 Pemain Chelsea cekcok saat latihan, Maurizio Sarri marah.

Kabar buruk terjadi di sesi latihan Chelsea jelang laga final Liga Europa. Dua pemain, David Luiz dan Gonzalo Higuain, saling cekcok sampai membuat sang pelatih, Maurizio Sarri, meninggalkan sesi latihan dengan amarah.

Sesi latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan akhir Chelsea untuk menghadapi Arsenal di Baku Olympic Stadium, Azerbaijan. Pertandingan mulai gengsi itu sendiri bakalan belangsung.

Sementara melakukan persiapan, Maurizio Sarri sedikit diganggu oleh masa depannya di Stamford Bridge yang belum menemui kejelasan. Pria asal Italia tersebut dikabarkan akan dipecat karena personanya yang sudah buruk di mata sebagian penggemar.

Kedua pemain tersebut telah beradu mulut dan menbuat sang pelatih marah besar Manajer asal Italia itu kemudian berjalan keluar lapangan sambil melempar topi yang dipakainya ke tanah. Tapi kemarahan Maurizio Sarri belum reda sehingga dia membanting lalu menendang topinya lagi saat melintasi bangku cadangan sebelum masuk ke lorong.

Gonzalo Higuain beserta rekan satu timnya, Pedro, terlihat meninggalkan lapangan beberapa saat setelahnya. Kemudian Maurizio Sarri terlihat menyusul sambil mengekspresikan kemarahannya dengan melempar serta menendang topinya berulang kali.

Insiden tersebut terjadi beberapa saat setelah Maurizio Sarri menghadiri konferensi pers jelang pertandingan. Mantan nahkoda Napoli itu sempat mengatakan bahwa dirinya mencintai para pemainnya yang sekarang untuk meredam spekulasi kepergiannya.

Final Liga Europa bisa menjadi laga terakhir Maurizio Sarri bersama Chelsea di musim ini. Sarri santer dikabarkan akan menangani Juventus di musim depan. Sejak direkrut Chelsea dari Napoli pada awal musim ini, Maurizio Sarri meraih satu kemenangan dan sekali kekalahan dalam dua pertemuan melawan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *